DISKUSI TERBUKA- KONDISI PENDIDIKAN DI ERA NEW NORMAL

Posted on

Assalamualaikum wr.wb
Hidup Mahasiswa!!!
Hidup Rakyat Indonesia!!!

Berbicara soal pendidikan, memang akhir-akhir ini pendidikan menjadi bahan topik pembicaraan, dan perdebatan ditengah menghadapi era new normal. Mengingat, lima bulan terakhir, Indonesia masih dilanda oleh pandemi Covid-19. Segala kesiapan pendidikan di era New Normal telah di lakukan. Mulai dari peraturan kebijakan dan aturan protokol kesehatan tetap di terapkan sampai pandemi berakhir. Ada kebijakan untuk belajar offline, adapun yang masih harus belajar dari rumah/belajar secara online. Lantas bagaimana kondisi pendidikan di era New Normal saat ini? Apakah bisa berjalan dengan efektif seperti biasa, serta bagaimana kondisi anak-anak bangsa dengan sistem pendidikan seperti saat ini. Tentunya tenaga pendidik berupaya melakukan yang terbaik untuk mencerdaskan anak bangsa.

Atas dasar itulah Divisi External ESA BLAZE CABINET akan mengadakan diskusi terbuka terkait kondisi pendidikan di era New Normal, Diskusi Terbuka ini akan dilaksanakan pada

*Hari/Tanggal : Sabtu, 11 Juli 2020*
*Waktu : 16.00 WIB s/d selesai*
*Via : G-Meet*

Pemantik : Destianna Hellen, S.Pd
Moderator : Renal Lukita

Dengan ini kami mengajak kawan kawan semua untuk ikut serta membersamai jalannya diskusi terbuka sebagai pencerdasan mengenai kondisi pendidikan Indonesia di era New Normal saat ini.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan diskusi pada kesempatan kali ini, silahkan hubungi:
0895413180801 (Darin)
0895-1728-4461 (Yusi)

Hidup mahasiswa!!!
Hidup rakyat Indonesia!!!
Wasalamualaikum wr.wb